Saturday 30 May 2015

MIMPI ADA MALAIKAT

MIMPI ADA MALAIKAT
Ketika di gereja, gadis teladan telah menyelesaikan suatu masalah kesehatan lewat doa dari tuhan. Ia berjalan keluar dari gereja tersebut tiba-tiba ada seseorang yang ingin ketemu dengan gadis itu. Entah gadis membalik badan dan melihat sosok makhluk yang tidak jelas itu. Gadis tidak mengenal makhluk itu entah manusia atau tidak? . Gadis sedang mengejar dengan malaikat itu, namun malaikat ini tolah toleh pandangan gadis itu. Gadis itu berlari layak hantu yang mengejar yang sosok penampakan itu.
 Ia berlari cepat wajah penuh air keringat menuju ke rumah. Malaikat pun juga ikut mengejar dengan gadis itu. Kecepatan pada malaikat ini sangat cepat tidak rumus media fisika dan matematika. Dan gadis itu berhenti di tempat mengangguk ke bawah sambil airnya turun ke tanah setelah kedap-kedip malaikat tidak jelas tersebut. Tetapi gadis terjebak ke dunia dimensi lain.

Akhirnya gadis sudah berada di tempat yang berteduh. Bahkan dengan keluasan tempat tanpa batas apapun. Malaikat ingin berbicara pada gadis itu.
“Wahai gadis!”
“Ya malaikat!”
“inilah tempat kita”
“maksudnya ini dimana?”
“ini di surga”
“malaikat aku nanya sama kau?”
“apa?”
“mengapa kau mengejar aku?”
“Jangan emosi nak?”
“Aku ingin kau…..”
“udah nggak usah risau.”
setelah dialog dengan malaikat maka ia akan memberikan sebuah kata-kata yang kurang tepat untuk menjadi kebaikan. Malaikat di taburi dengan cahaya pada gadis itu, tapi cahaya itu berisi kepedihan selama ia berdosa. Mata gadis hampir pedih, tubuhnya bergerak dan gadis mengucek mata kemundian menjerit. Gadis bangkit dari tidur, dan ternyata cuman mimpi. Terus gadis telah pergi ke kamar mandi. Di balik itu malaikat sedang melihat gadis yang sedang mandi dari jendela. Dan jangan pernah memarahi tuhan mereka. Hanya tuhan-lah yang tahu.

No comments:

Post a Comment

Pemuda Pulang Kampung walau Orang Tua Tiada

Pemuda itu berjalan, langkahnya berat dan lesu, Di kota besar, dia mencari pekerjaan, namun tak kunjung berhasil, Hatinya penuh kekecewaan, ...