Saturday 16 December 2023

Anak Durhaka pada Ibu

Pada suatu hari di sebuah desa kecil, hiduplah seorang ibu bernama Sari bersama anaknya, Bima. Sari adalah seorang janda yang bekerja keras sebagai petani untuk memenuhi kebutuhan mereka berdua. Sementara Bima, seorang pemuda yang tampan dan berbakat, namun memiliki sifat yang kurang baik.
 
Bima sering kali memarahi ibunya dan tidak menghargai semua pengorbanan yang telah dilakukan Sari. Dia lebih memilih menghabiskan waktu dengan teman-temannya daripada membantu ibunya bekerja di ladang. Sari merasa sedih, namun dia selalu berdoa agar Bima berubah.
 
Suatu hari, Bima bertemu dengan seorang gadis cantik dari kota bernama Rina. Bima jatuh cinta pada pandangan pertama dan berusaha mendekati Rina. Namun, Rina menolak Bima karena dia tahu tentang perilaku Bima yang durhaka pada ibunya.
 
Bima merasa malu dan marah. Dia pulang ke rumah dan memarahi ibunya, menyalahkan Sari atas penolakan Rina. Sari hanya bisa menangis dan berdoa agar Bima sadar akan kesalahannya.
 
Beberapa hari kemudian, Bima jatuh sakit. Sari merawat Bima dengan penuh kasih sayang, meski Bima masih bersikap kasar padanya. Melihat pengorbanan ibunya, Bima mulai merasa bersalah.
 
Akhirnya, Bima meminta maaf kepada Sari dan berjanji akan berubah. Dia sadar bahwa ibunya adalah orang yang paling mencintainya dan dia telah salah memperlakukannya. Sejak itu, Bima menjadi anak yang baik dan selalu membantu Sari.

No comments:

Post a Comment

Pemuda Pulang Kampung walau Orang Tua Tiada

Pemuda itu berjalan, langkahnya berat dan lesu, Di kota besar, dia mencari pekerjaan, namun tak kunjung berhasil, Hatinya penuh kekecewaan, ...