Friday 15 December 2023

Melewati Jembatan yang Terputus

Jembatan yang terputus, oh, betapa sulitnya,
Menjadi rintangan, menjadi tantangan,
Namun aku berjuang, aku berusaha,
Untuk melewatinya, untuk mencapai tujuan.
 
Setiap langkah, oh, betapa beratnya,
Namun semangatku tak pernah pudar,
Aku berjuang, aku berusaha,
Untuk melewati jembatan, untuk mencapai impian.
 
Jembatan yang terputus, oh, betapa menakutkannya,
Namun aku tak pernah menyerah,
Aku berjuang, aku berusaha,
Untuk melewatinya, untuk mencapai harapan.
 
Dan ketika aku sampai di tempat tujuan,
Oh, betapa indahnya,
Setelah perjuangan, setelah tantangan,
Aku mencapai impian, aku mencapai harapan.

Surabaya, 2023

No comments:

Post a Comment

Pemuda Pulang Kampung walau Orang Tua Tiada

Pemuda itu berjalan, langkahnya berat dan lesu, Di kota besar, dia mencari pekerjaan, namun tak kunjung berhasil, Hatinya penuh kekecewaan, ...