Wednesday 11 May 2016

Contoh pengantar pengiriman karya

Contoh pengantar pengiriman karya

.

Dari                  : Saroni Asikin

Kepada            : sastra@jawapos.co.id Jawapos

Dikirim           : Kamis, 15 September 2011 5:25

Judul                : Cerpen STRIPTEASE DI JENDELA–Saroni Asikin

.

Semarang, 15 September 2011

Kepada

Yth. Redaktur Cerpen Jawa Pos

di tempat.

Dengan hormat,

Bersama ini saya kirimkan sebuah cerpen saya bertajuk “STRIPTEASE DI JENDELA” (dalam Lampiran). Saya sangat berharap cerpen ini Anda baca dan kelayakan pemuatannya sepenuhnya hak Anda. Atas pembacaan dan pertimbangan Anda, saya ucapkan terima kasih.

Hormat saya,

Saroni Asikin

saroniasikin@yahoo.co.id

Tlp. 08xxxxxxxxxx

Rekening Bank Xxxxxxx Nomor Xxxxxxxxxxxxx a.n. Saroni Asikin

No comments:

Post a Comment

Pemuda Pulang Kampung walau Orang Tua Tiada

Pemuda itu berjalan, langkahnya berat dan lesu, Di kota besar, dia mencari pekerjaan, namun tak kunjung berhasil, Hatinya penuh kekecewaan, ...