Saturday 20 August 2016

Minta Maaf Ria

Minta Maaf Ria
Kepada : Ria Filosophia Dika

Kak Ria maafkan aku
Dari pagi engkau sibuk dengan video
Mandi akan bersih dari tubuhku
Keluar rumah ku urus dengan temanku
Lalu ketemui dengan hati menghelus
Jam 10 pagi segera menuju ke tempat engkau bantu
Tiba disana banyak cerita

Saat siang berjalan aku terburu untuk menuntut ilmu
Waktu tersita hanya isi dari ilmuku
Aku bersama mas teguh untuk mendengarkannya
Sepulang dari graha pena terburu waktu ke sana
Namun tidak boleh masuk karena terpenuhi kursi
Jadi pulang dari sini dalam keadaan bahagia
Maafkan aku bila saya salah.

Surabaya, 20 Agustus 2016

No comments:

Post a Comment

Pemuda Pulang Kampung walau Orang Tua Tiada

Pemuda itu berjalan, langkahnya berat dan lesu, Di kota besar, dia mencari pekerjaan, namun tak kunjung berhasil, Hatinya penuh kekecewaan, ...