Wednesday 31 August 2016

Thank You Allah SWT (New)

Thank You Allah SWT
Oleh : Nurul Rizka, dkk
Ya Allah....
Atas Segala Nikmatmu, Aku bersyukur kepadamu
Atas segala rahmatmu, Aku berlindung kepadamu
Kau ajarkan aku tuk bersabar
Atas musibah yang melimpah
Ajarkan aku tuk selalu bersyukur[1]

Atas apa yang ada
Tanpa merasa kekurangan suatu apapun

Ya Allah....
Dengan otak, kami bisa berfikir
Dengan mata, kami bisa melihat

Indahnya Dunia
Dengan Hidung, Kami menghirup udara segar[2]

(Umi Uliek)
Dengan mulut, aku bisa berbicara saat ini
Dengan tangan, kami melakukan banyak hal
Dengan kaki, kami berjalan dan melangkah[3]

Ya allah....
Sungguh berlipat ganda nikmat yang banyak telah engkau berikan kami[4]

Terutama nikmat iman dan islam
Yang dimiliki kaum muslimin dan muslimat
Thank You My God, Allah Ta'ala[5]

Pacet, 27 Agustus 2016




[1] Nuning Bidadari
[2] Alif Nurdiana
[3] Anggita Kumalasari Dika
[4] Surya Jaya Purnama Putra
[5] M Reza Al-Ghazi

No comments:

Post a Comment

Pemuda Pulang Kampung walau Orang Tua Tiada

Pemuda itu berjalan, langkahnya berat dan lesu, Di kota besar, dia mencari pekerjaan, namun tak kunjung berhasil, Hatinya penuh kekecewaan, ...